HEADLINE NEWS

MAPS

Cari Blog Ini

KALENDER

Calendar Widget by CalendarLabs

Giat Rutin Jumat Berkah, GARNITA NasDem SUMUT Berbagi Ratusan Nasi Kotak

 


sekilasdunia.com – Ratusan nasi kotak dibagikan oleh Pengurus Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara dalam giat rutin  Jumat Berkah kepada masyarakat selesai sholat jumat, kaum duafa, pengendara becak, ojek online dan sopir angkot yang dilaksanakan di Medan Selayang, Medan Deli, Medan Johor, Medan Area, Medan Krio dan Medan Perjuangan, Jumat (03/03/2023).

Ketua GARNITA Malahayati NasDem SUMUT, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan rutin yang dilaksanakan GARNITA NasDem Sumut ini sebagai wujud rasa syukur dan keberkahan di Hari Jumat. 

“Alhamdulillah, Kegiatan Jum’at Berkah  ini rutin kita laksanakan, agar kita selalu bersyukur dan mengingatkan kita akan berbagi kepada masyarakat dan berbagi itu tidak harus mahal. Dengan berbagi nasi kotak saja dapat membuat orang lain senang dan mereka (masyarakat yang mendapat nasi kotak) pun mendoakan yang baik untuk kita,” ujar Ade Sandra.

“Jangan takut untuk berbagi, karena salah satu amalan yang mudah utuk dilaksanakan adalah berbagi (sedekah). Semoga kedepannya kegiatan ini terus berjalan dan semakin banyak pihak yang dapat berkontribusi, Aamin” tutupnya.

Sementara itu, Sujitno tukang becak yang ditemui mengaku sangat berterimakasih kepada Ketua GARNITA NasDem SUMUT dan seluruh jajaran Pengurus yang telah peduli dan berbagi kepada para tukang becak.

“Terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus atas kepeduliannya di Jumat Berkah ini, semoga kedepannya kegiatan ini dapat berlanjut dan seluruh pengurus selalu sehat dan dilancarkan rezekinya,” kata Sujito.

Kegiatan ini juga dihadiri wakil Ketua IOK, Fitri Noor, Sekretaris Dewan Kode Etik, Citra D. Yong, Wakil Sekretaris II, Ika Mandasari, S.Kom, Wakil Bendahara III, Debby Olivia Dengah, Wakil Bendahara IV, Fitri Sitorus, Ketua Millenial, Duangkamon, S.M,  dan seluruh jajaran Pengurus. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *